Puji Setyowati

Kini, Saatnya Jaang-Nusyirwan Memimpin

Kaltim Ampunku, catatan Akhmad Zailani (29 September 2010)

SYAHARIE Jaang dan Nusyirwan Ismail adalah figur terbaik daerah. Pasangan nomor urut 2 ini perekat kerukunan semua etnis dan agama di Samarinda.

Apalah artinya program, visi dan misi yang bagus, bila kondisi Samarinda tidak kondusif?

Jaang-Nusyirwan juga berpengalaman lama di pemerintahan dan dikenal masyarakat sebagai figur bersih yang tidak memanfaatkan jabatan untuk memperkaya diri.

Kepada seluruh masyarakat Samarinda mereka berdua mohon doa restu dan dukungan melanjutkan program pembangunan yang lebih baik untuk masyarakat.  

Dua figur cerdas  dan paham benar tentang Samarinda ini tidak ingin mengumbar janji yang muluk-muluk kepada masyarakat.

Figur merakyat dan religius ini tak ingin menyodorkan “program Duit” dari APBD Kata masyarakat; semakin banyak berjanji, semakin banyak bohongnya, karena ingin menang. Sebenarnya, rakyatlah yang harus jadi pemenang. 

Setelah 2 periode jadi Wakil Walikota, kini saatnya Jaang jadi Walikota Samarinda 2010-2015, berdampingan dengan figur putra kelahiran Samarinda, Nusyirwan Ismail. Berilah kesempatan putra daerah memimpin di daerahnya sendiri. mc pro rakyat

Kata masyarakat; semakin banyak berjanji, semakin banyak bohongnya, karena ingin menang. Sebenarnya, rakyatlah yang harus jadi pemenang.  Setelah 2 periode jadi Wakil Walikota, kini saatnya Jaang jadi Walikota Samarinda 2010-2015, berdampingan dengan figur putra kelahiran Samarinda, Nusyirwan Ismail. Berilah kesempatan putra daerah memimpin di daerahnya sendiri. mc pro rakyat.

Editor : Adella Azizah Maharani

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan