Siap Lanjutkan Palaran Sebagai Kota Baru

Siap Lanjutkan Palaran Sebagai Kota Baru

Kaltim Ampunku, catatan Akhmad Zailani (1 Oktober 2010)

Kampanye “Duet Baru” Jaang-Nusyirwan di Palaran

WARGA Palaran nampaknya sudah mantap dan siap memenangkan pasangan pro rakyat, duet kepemimpinan baru Samarinda 2010-2015, H Syaharie Jaang-H Nusyirwan Ismail. Kampanye pasangan nomor urut 2 ini di Palaran dihadiri sedikitnya 5000-an warga dari 5 kelurahan yang ada di Palaran. Bila diberi amanah dan diridhoi Allah SWT, Jaang-Nusyirwan akan melanjutkan program “Membuat Kota Baru” di Palaran, dan juga Samarinda Seberang.

                Jumat kemarin, Jaang-Nusyirwan memanfaatkan jadwal kampanye dengan lokasi kampanye terbuka Palaran.  Mulai pagi sekitar pukul 7.30 Wita, rombongan Jaang-Nusyirwan, yang didampingi Ketua Tim Koalisi Rakyat Bersatu (KRB, yang juga Ketua Partai Demokrat Samarinda Sayid Yasser Arafat Al Hasni, Ketua Harian KRB Nursobah, Ketua PKS Samarinda H Sarwono, Ketua Partai Pelopor Kaltim Endi Subiantoro, Ketua Partai Bintang Reformasi (PBR) Kaltim Andi Fathul Khair, serta sejumlah pengurus parpol lainnya yang juga anggota DPRD Samarinda, di antaranya Rasidan dari PBR dan pengurus Partai Demokrat Ellia Ribut. Di Palaran, saat Pemilu legislatif lalu, dari 3 anggota DPRD Samarinda yang terpilih, dua di antaranya dari PPP dan PBR, adalah partai pengusung pasangan nomor urut 2, Jaang-Nusyirwan.

                Kedatangan rombongan Jaang-Nusyirwan beserta istri disambut baik warga dari kelurahan Rawa Makmur, Handil Bakti, Simpang Pasir, Bukuan dan Bantuas. Jaang-Nusyirwan menyapa warga di Pasar Palaran. Jaang-Nusyirwan mohon doa restu dan dukungan, insyaalah “pasangan baru”, yang berpengalaman di pemerintahan akan siap melakukan perubahan 5 tahun ke depan yang lebih baik.

                Dari Pasar Palaran, Jaang melanjutkan perjalanan ke wikampung Handil Bakti. Jaang dan rombongan bergabung dengan warga yang sedang melakukan kerja bakti, memperbaiki jalan. Bersilatuhrahmi dan menjabat erat tangan warga.

                Jaang menjelaskan kenapa maju sebagai walikota, setelah menjabat selama 2 periode sebagai wakil walikota. Dirinya, bersama Nusyirwan yang juga merupakan kelahiran Samarinda ingin membangun daerahnya sendiri. Bila diberi amanah, dan direstui Allah SWT, Jaang-Nusyirwan siap bekerja keras sepenuh waktu dan melayani rakyat sepenuh hati.

                Jaang salat Jumat di Masjid Al Ikhlas handil Bakti. Sedangkan Nusyirwan salat Jumat di Masjid Nurul Huda Bukuan. Usai salat Jumat, bersilatuhtahmi menjabat tangan erat warga mohon doa dan dukungan, Jaang-Nusyirwan ke panggung untuk berkampanye.

                Sejumlah Jurkam lokal hadir, di antaranya Nursobah, Yasser Arafat, Andi Fathul Khair, Endi Subiantoro, Sarwono dan beberapa Jurkam lainnya.

                Jaang menyampaikan tekadnya untuk tetap melanjutkan cita-citanya menjadikan Palaran dan Samarinda Seberang sebagai Kota Baru. Jaang bukan hanya pandai bicara dan berjanji. Bukti sudah ada, yaitu pembangunan pelabuhan peti kemas, Puskesmas rawat inap, jembatan mahkota Dua, stadion utama Palaran dan sejumlah fasilitas lainnya. Di bidang pertanian dan perkebunan, Jaang-Nusyirwan juga akan membantu meningkatkan pendapatan petani, di antaranya melalui perkebunan kelapa sawit.

                ‘’Alhamdulilah, sambutan warga Palaran terhadap pasangan nomor urut 2 sangat baik. Sekitar 3000-an warga hadir. Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Palaran di semua kelurahan, yang telah mendukung pasangan pro rakyat Jaang-Nusyirwan. Bersama Jaang-Nusyirwan, rakyatlah yang harus jadi pemenang di Pemilukada nanti,’’ kata bendahara Solidaritas Rakyat Bersatu, Muhammad Wahyudi. mc pro rakyat.

Editor : Desinta Syarifah Mahadewi

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan

ArabicEnglishIndonesianMalay
%d blogger menyukai ini: