HUT Formas SJ dan Milad PKS Ke 12, dari senam aerobic hingga jalan sehat

Kaltim Ampunku, catatan Akhmad Zailani (5 Juni 2010)

Bersama Rakyat Siap Menangkan Jaa,Nur

RAKYAT siap menangkan Jaa,Nur (Jaang-Nusyirwan). Itulah salah satu tema memperingati Hari Ulang Tahun  ormas Forum Masyarakat SJ (SJ bisa diartikan Syaharie Jaang dan  Samarinda Sejahtera), yang diketuai  Y.Victor Juan. Ada sejumlah acara yang dilaksanakan. Diantaranya Jaa,nur Cup Aerobic Competition and Work Shop 2010 dan hula hop. Acaranya  mulai hari ini (Sabtu, 5/6) hingga Minggu (6/6) di GOR Segiri Jalan Kesuma Bangsa. Formas SJ adalah salah satu ormas relawan pendukung pasangan H Syaharie Jaang dan H Nusyirwan Ismail.

Menurut Victor, kegiatan ini dilaksanakan oleh ormas Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) Kaltim, Surya PersadaRudy Furniture dan beberapa pihak lain. Untuk senam aerobic mendatangkan Vicky Burki, Heru, Sukoco, Raymond dan intruktur senam profesional Kaltim lainnya.

 ‘’Sedikitnya ada sekitar 1000-an lebih peserta yang ikut meramaikan senam aerobic dan lumba hula hop tersebut. Peserta yang sudah mendaftar bahkan ada yang dari luar Samarinda dan luar Kaltim,’’ ujar Ketua Panitia Andi Hamdiah.

Hamdiah menjelaskan,  untuk lomba hula hop dikhususkan untuk anak usia 3 – 12 tahun, 12 – 16 tahun dan hula hop untuk ibu-ibu. Sedangkan untuk work shop atau pelatihan instruktur senam cukup banyak menarik perhatian wanita. ‘’Karena ada sertifikatnya, dan harapannya setelah mengikuti workshop bisa membuka sanggar senam,’’ kata Hamdiah.

MILAD PKS Ke-12

Selain HUT Formas SJ Ke 1, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), salah satu partai pengusung pasangan Jaa,Nur juga mengadakan kegiatan memperingati milad PKS Ke 12. Kegiatan utama yang bertema “ Bersama Membangun Bangsa Bersama Memajukan Samarinda” ini di antaranya Jalan Sehat Milad di GOR Segiri, Minggu (6/6) pukul 06.00 Wita.

‘’Dengan kerendahan hati, kami mengundang masyarakat Samarinda untuk hadir memeriahkan acara jalan sehat ini. Selain untuk menjaga kesehatan badan, kami juga menyediahkan hadiah doorprize. Selain badan bugar, juga siapa tahu peserta beruntung dapat hadiah,’’ kata Ketua PKS Samarinda Sarwono.

Menurut Sarwono, ada sejumlah hadiah menarik yang disediakan panitia untuk menghibur masyarakat. Yaitu umroh, sepeda motor, handphone, laptop, kulkas, mesin cuci, tv, dispenser, ricecoker, ricebox, sepeda, helm standar, kipas angin, kambing dan hadiah menarik lainnya.

Persiapan-persiapan memperingati acara tersebut sudah nampak. Berbagai baleho dan spanduk semarak dipasang di sekitar stadion GOR Segiri. Seperti spanduk milad Ke 12 PKS yang bertuliskan; Rakyat Siap Menangkan Jaa,Nur.

Menurut Sarwono, setiap Milad, PKS selalu ingat dengan masyarakat, terutama pendukung PKS. Untuk itu, setiap milad kami selalu menyediakan hadiah-hadiah menarik untuk masyarakat. Terutama untuk hadiah umroh.

Di bagian lain, Sarwono menyebutkan, acara Milad Ke-12 ini juga terasa istimewa karena PKS bersama Jaa,Nur siap mewujudkan Samarinda ke depan yang lebih. ‘’Cukup lama juga kami mencermati dan melakukan survei untuk menetapkan dan mengusung figur cawali-Cawawali Samarinda 2010-2015. Setelah kami mencermati keinginan dan menyerap aspirasi masyarakat akhirnya kami menjatuhkan pilihan pada pasangan Jaang dan Nusyirwan. Dua figur yang dua-duanya mantap,’’ kata Sawrwono. Mc pro rakyat

Editor : Sulthan Abiyyurizky

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan