Jaang-Nusyirwan; Perekat Etnis dan Program Gratis

Jaang-Nusyirwan; Perekat Etnis dan Program Gratis

Kaltim Ampunku, catatan Akhmad Zailani (6 Oktober 2010)

 INSYAALAH, tanpa mendahului kehendak Sang Maha Kuasai, Allah SWT, dukungan masyarakat terhadap figur putra daerah perekat semua etnis dan beragam agama di Samarinda  ini semakin hari semakin besar.bak bola salju, semakin hari semakin mendekati hari pencoblosan; Selasa,  12 Oktober, 

Syaharie Jaang bersama tim tim ketika turun ke masyarakat. Foto Akhmad Zailani

                 Ini menunjukkan, pasangan Jaang-Nusyirwan memang dikehendaki masyarakat Samarinda dari berbagai suku dan beragam agama untuk memimpin Samarinda. Betapa besarnya harapan masyarakat kepada duet pasangan baru untuk Samarinda baru yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih berkeadilan ini terlihat, ketika Syaharie Jaang yang memanfaatkan masa cuti dan masa berkampanye dengan turun menemui warga di pasar-pasar, saat ramadhan, halal bi halal dan tempat-tempat pertemuan lainnya.  Sebagian besar mengharapkan dan berkeinginan besar, agar figur Jaang yang kini menjabat sebagai wakil walikota untuk menjadi walikota Samarinda. Banyak alasan-alasan mereka. Selain karena Jaang sudah memahami pemerintahan, dikenal bersih dan tak memanfaatkan jabatan ini selama diberi kepercayaan masyarakat sebagai Wawali 2 periode.

Habib Ali dan tokoh pendukung pasangan Jaang-Nusyirwan. Foto Akhmad Zailani
Syahari Jaang dan Nusyirwan Ismail bersama istri saat kampanye akbar di halaman GOR Segiri. Foto Akhmad Zailani

                Masyarakat nampaknya  juga lebih suka program gratis, di antaranya berobat gratis untuk warga kurang mampu, berbagai santunan di antaranya santunan melahirkan hingga Rp 3 juta per warga. Masyarakat nampaknya lebih memilih program gratis daripada program yang menjanjikan, yang belum terealisasi. Masyarakat Samarinda lebih suka “program gratis” nya Jaang-Nusyirwan. Apalagi, berpasangan dengan Nusyirwan, keduanya bertekad akan melanjutkan, mengembangkan dan lebih meningkatkan lagi program-program yang ada. Termasuk program gratis. Mc pro rakyat.

Editor : Sulthan Abiyyurizky

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan

ArabicEnglishIndonesianMalay
%d blogger menyukai ini: