PASS Mendukung Program  Amins-Jaang Menghijaukan Samarinda

PASS Mendukung Program Amins-Jaang Menghijaukan Samarinda

Kaltim Ampunku, catatan Akhmad Zailani (26 Agustus 2010)

WARGA Samarinda yang tinggal di Samarinda dan terhimpun dalam Paguyuban Arek-arek Suroboyo dan Sekitarnya (PASS) mendukung program Pemkot Samarinda, sebagai  “Kota Hijau”, yang bersih sehat dan nyaman.

‘’Dengan semangat kemerdekaan Indonesia,  warga Surabaya dan sekitarnya yang terhimpun dalam PASS ikut serta melestarikan lingkungan dan turut serta mendukung kebijakan pemerintah kota Samarinda, yang akan menjadikan kota yang bersih, hijau dan nyaman,’’ Ketua PASS Pujianto didampingi Koordinator Humas PASS Ade Sukma  saat acara penghijauan di  sekitar Polder Air Hitam Jl AW Syaharani, Minggu (8/8) lalu.

Menurut Pujianto, PASS juga mengajak kepada seluruh warga Samarinda, termasuk yang berhimpun dalam paguyuban-paguyuban untuk bersama-sama menghijaukan Samarinda demi lingkungan sehat, bersih dan nyaman untuk anak cucu kelak.

Ade Sukma menambahkan, PASS sangat peduli dengan lingkungan dan bersama komponen masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam berbagai kepedulian sosial, dalam pembangunan kota Samarinda.

‘’Ini juga sebagai bukti penghormatan kita kepada pendiri-pendiri bangsa yang mempertaruhkan jiwa raga dalam merebut kemerdekaan bangsa tercinta ini,’’ kata Ade seraya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Syaharie Jaang menyalami masyarakat saat kampanye. Foto Akhmad Zailan

Editor : Adella Azizah Maharani

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan

ArabicEnglishIndonesianMalay
%d blogger menyukai ini: