Warga Samarinda akan Menangkan Jaang-Nusyirwan Satu Putaran

Warga Samarinda akan Menangkan Jaang-Nusyirwan Satu Putaran

Kaltim Ampunku, catatan Akhmad Zailani (5 Oktober 2010)

AKHIRNYA terbukti sudah. Tanda-tanda kemenangan untuk pasangan nomor urut 2 H Syaharie Jaang dan H Nusyirwan untuk Pilkada damai satu putaran sudah mulai tampak. Puluhan ribu lebih masyarakat Samarinda berdatangan dari pelosok dan pinggiran kota Samarinda, memenuhi halaman GOR Segiri, Selasa (5/10) kemarin seakan menyambut kemenangan pasangan yang dicintai rakyat ini. Mereka sudah rindu dengan duet pemimpin baru untuk membawa Samarinda baru yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih berkeadilan.

Masyarakat tak butuh  calon pemimpin yang suka mengobral janji murahan. Masyarakat tentu tak akan mau memilih calon pemimpin yang membagi-bagi uang dari APBD semaunya.

Jaang-Nusyirwan juga punya program.

Program utama pasangan ini adalah “Program Gratis”. Sudah saatnya rakyat diperhatikan, dengan program-program untuk rakyat. Rakyat dibebaskan dari segala macam pungutan dan bayaran. Jaang-Nusyirwan menyerap program-program dari rakyat, bukan semena-mena mengatur program sendiri dengan semaunya. Karena toh, bukankah APBD itu juga uang rakyat.

Kini, sudah saatnya figur daerah yang juga figur perekat semua suku dan golongan untuk tampil memimpin Samarinda ke depan yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih berkeadilan lagi. Apa pun suku dan agama kita, orang Jawa, orang Bugis, orang Banjar, orang Dayak, orang Tionghoa dan suku-suku lainnya yang  rukun, damai dan nyaman berusaha mencari rezeki serta apapun agama kita, mari kita bersatu dengan mendukung dan memilih figur terbaik daerah ini, yaitu pasangan Jaang-Nusyirwan. Berilah kesempatan kepada  duet baru untuk Samarinda baru yang lebih maju,. Lebih sejahtera dan lebih berakdilan kepada pasangan Jaang-Nusyirwan. Coblos nomor 2 untuk menunjukkan kita memang peduli dengan Samarinda. Mc pro rakyat.

Editor : Adella Azizah Maharani

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan

ArabicEnglishIndonesianMalay
%d blogger menyukai ini: