Lukisan Karya Christian Bergeron. Bergeron dilahirkan di Clermont, Quebec, Christian Bergeron adalah pelukis seni rupa mapan dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. Dia terampil memadukan alam dan budaya, kontemporer dan tradisional dalam lukisan pemandangannya yang bercahaya. Bekerja selama sepuluh tahun terakhir dengan gaya ‘prismatik’ sendiri, Christian menggabungkan komposisi linier desain arsitektur dan perspektif kaleidoskopik seni kontemporer. Ia telah berkembang menjadi salah satu pelukis seni rupa kontemporer Kanada yang paling dicari.

Dikenal karena penguasaan spatula dan palet warnanya yang cerah dan kontras, Christian Bergeron menarik inspirasi dari kota asalnya Quebec dan perjalanan dunianya.

Mewujudkan esensi dari budaya dan lanskap Quebec, karya Bergeron ditampilkan di sampul buku William Burg, “Literature and Painting in Quebec”.

Saat ini, karya Christian Bergeron tersedia di Galeri Koyman, serta menghiasi dinding para pecinta seni di seluruh dunia. Dia telah melakukan pameran secara luas di seluruh Kanada dan Amerika Serikat.Continue Reading

”The ”The ”The ”The