foto rapecrisisbv.org

Asyik Pacaran Di Pinggir Jalan, Cowok Dibekap dari Belakang Cewek Diseret ke Semak, Lalu Diperkosa

https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 19 340 2144003 tiga-pemuda-perkosa-wanita-persis-di-depan-pacarnya-yang-dibekap-eEV1NAcNe0.jpg
Ilustrasi

Untuk anak gadis, berhati-hatilah pacaran di tempat sunyi!

JAMBI, Kaltim Ampunku – Pasangan kekasih DB (22), warga Sumber Sari Kecamatan Tebo Tengah dan PM (30) warga Tebo lagi bernasib sial.

Pasalnya, DB menjadi korban perkosaan 3 orang tidak dikenal di depan pacarnya sendiri, saat keduanya sedang duduk di pinggir jalan.

Dari informasi yang didapat, aksi pemerkosaan tersebut terjadi pada hari Sabtu (14/12/2019) lalu sekira pukul 09.00 WIB di Jalan SMA 10, Kabupaten Tebo, KM 5, Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Reskrim AKP M Reidho Syawaluddin Taufan, ketika dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Reidho, sebelum kajadian itu, korban duduk di pinggir jalan dengan pacarnya PM. Tidak lama kemudian datang dua orang pelaku yang tidak dikenalnya. Saat itu, mendadak dari belakang keduanya langsung memukul dan mendekap PM.

 

BACA JUGA : Lagi Enak Tidur, Janda Kembang 41 Tahun di Jambi Diperkosa Pemuda 19 Tahun

Selanjutnya, satu pelaku lagi langsung mendekap DB dan menyeretnya kedalam semak-semak. Dan secara bergilir, ketiganya memperkosa korban tanpa berdaya meminta tolong.

“Korban diperkosa secara bergantian oleh pelaku di semak-semak. Sedangkan pacar korban tidak dapat membantu pacarnya karena masih dipegang pelaku,” tukas Kasat Reskrim.

Diakuinya, pelaku berhasil ditangkap Tim Sultan pada hari Minggu (15/12/2019) lalu, setelah sebelumnya petugas mendapatkan informasi dari pacar korban PM.

Petugas yang mendapatkan informasi bahwa ketiga pelaku saat itu berada di depan PDAM Tebo, langsung memburu pelaku.

Saat disergap, ketiganya berhasil meloloskan diri. Beruntung, seorang pelaku berhasil diringkus tanpa perlawanan.

“Satu orang pelaku berhasil ditangkap, sedangkan dua lainnya berhasil kabur. Namun, kita sudah mengantongi identitas mereka, dan sekarang masih dalam pengejaran petugas,” tegas Reidho..

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka atas nama Jais harus mendekam di sel tahanan Polres Tebo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Azhari Sultan/OZ

80 views

Tinggalkan Balasan

ArabicEnglishIndonesianMalay
%d blogger menyukai ini: