(Foto: @info.bulukumba)

Viral di Bulukumba, Remaja Mandi di Atap Mobil di Bulukumba, Polisi Cari Pelaku

BULUKUMBA, Kaltimampunku.com – Setelah viral dua wanita keramas di atas motor di Mojokerto, Jawa Timur, kini hal yang mirip terjadi di Kabupaten Bulukumba. Dua remaja terekam mandi di atas atap, sebagaimana diunggah akun @info.bulukumba.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut, terlihat dua remaja laki-laki tanpa mengenakan baju sedang mandi di atas atap mobil yang melintas di Jalan Muhtar Lutfi di Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu.

Dalam video terlihat dua remaja yang sedang mandi di atas atap mobil dan mobil tersebut melaju di jalanan.

View this post on Instagram

Baru saja viral vedio dua orang pemuda yang sedang mandi diatas motor di Bulukumba , kembali nitizen di hebohkan dengan video baru dengan aksi yang sama dengan mandi diatas mobil yang sedang melaju di jalan raya. Dalam vedio yang berdurasi sekitar 30 Detik tersebut terlihat dua orang remaja dengan tampa menggunakan baju sedang mandi diatas atap mobil Honda Jazz yang melintas di jalan Muhtar Lutfi kelurahan Loka kecamatan Ujung Bulu. Menanggapi hal tersebut kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan melalui kasat Lantas AKP I Made Suarma mengatakan sementara melacak dan mengejar pelaku yang yang ada di dalam video tersebut . I Made Suarma mengatakan, aksi kedua pemuda tersebut sebagaimana terekam dalam video berdurasi 30 detik itu termasuk sebagai perbuatan yang berpotensi meresahkan dan melanggar petunjuk dari kepolisian. Mandi di atas mobil yang tengah melaju di jalan raya, juga dinilai sebagai aksi yang bisa memicu kecelakaan ataupun menimbulkan kemacetan lalu lintas. Atas pertimbangan itu, jajaran Kepolisian polres Bulukumba dari satuan lalulintas dan Reskrim turun tangan,dengan melakukan penyelidikan dan mencari tau pemilik kendaraan dan pemeran dalam video tersebut . “Bukan hanya pemuda yang mandi diatas mobil kita akan tindak, namun pengemudi mobil juga” kata I Made . Sebelumnya polisi telah mengamankan AA (16) bersama satu rekannya warga Bulukumba karena telah melakukan tindakan yang dinilai membahayakan orang lain dan termasuk melanggar peraturan lalulintas dengan mandi di atas motor yang sedang melaju di jalan raya.

A post shared by INFO BULUKUMBA (@info.bulukumba) on

Menanggapi video viral ini, Kasat Lantas AKP I Made Suarma mengatakan pihaknya sedang melacak pelaku yang ada di dalam video tersebut. I Made Suarma mengatakan, aksi kedua meresahkan dan melanggar aturan lalu lintas.

Mandi di atas mobil yang tengah melaju di jalan raya bisa memicu kecelakaan ataupun menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Atas pertimbangan itu, jajaran Kepolisian polres Bulukumba dari satuan lalu lintas dan Reskrim turun tangan, dengan melakukan penyelidikan dan mencari tahu pemilik kendaraan dan pemeran dalam video tersebut.

“Bukan hanya pemuda yang mandi diatas mobil kita akan tindak, namun pengemudi mobil juga,” kata I Made seperti ditulis akun @info. bulukumba.

Sebelumnya polisi telah mengamankan AA (16) bersama satu rekannya warga Bulukumba karena telah melakukan tindakan yang dinilai membahayakan orang lain dan termasuk melanggar peraturan lalu lintas, dengan mandi di atas motor yang sedang melaju di jalan raya.

OZ

59 views

Tinggalkan Balasan

ArabicEnglishIndonesianMalay
%d blogger menyukai ini: