”The ”The

BEKASI, Kaltim Ampunku – Beredar video viral hasil rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan pengendara motor diduga sedang mengambil uang dari dalam mobil penyedot tinja. Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di Kavling Kabelmas 5, RT 04 RW 30, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Jawa Barat, pada Kamis 27 Desember 2019.

Pria bertopi itu mulanya sedang mengendarai motor berwarna merah, kemudian melintasi mobil penyedot WC yang diparkir di depan rumah bercat kuning. Tampaknya mobil tersebut sedang menyedot air limbah tangki septik di rumah itu.

BACA JUGA :

Pengemis Cantik dan Muda, Curi Perharian Netizen

17 Murid SD di Bandung Dicabuli Penjaga Warung, Sejak 2017

Lagi Enak Tidur, Janda Kembang 41 Tahun di Jambi Diperkosa Pemuda 19 Tahun

Asyik Pacaran Di Pinggir Jalan, Cowok Dibekap dari Belakang Cewek Diseret ke Semak, Lalu Diperkosa

Pria yang mengenakan switer hitam itu lantas berhenti memarkirkan motornya beberapa meter di depan mobil penyedot tinja tersebut. Namun demikian, karena dirasa terlalu jauh, si pengendara itu terlihat memundurkan motornya.

Motor yang dibawanya itu diparkir dekat mobil penyedot tinja. Dalam video, si pemotor kemudian terlihat celingak-celinguk seolah memastikan kondisi aman terkendali.

Berbarengan dengan itu, ada salah satu pengendara motor Suzuki Satria FU melintas. Namun demikian, pengendara tersebut terlihat tidak menghiraukan si pria yang sedang memantau situasi.

Setelah memastikan kondisi aman, pria bercelana jins itu kemudian sempat ke belakang kendaraan, kemudian menaiki mobil besar yang sedang terpakir tersebut. Si pemotor terlihat mengambil sesuatu dari kendaraan tersebut.

Berdasarkan informasi, pria itu mengambil uang sebesar Rp250 ribu milik sopir mobil penyedot tinja tersebut. OZ

Editor : Adella Azizah Maharani

”The ”The

Tinggalkan Balasan