MaasyaaAllah … Saat Sedang Di Perahu, Bapak Ini Laksanakan Salat, Videonya Viral

Seorang nelayan nampak sedang salat di perahu. Videonya viral setelah seseorang merekam dan membagikannya melalui instagram.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat seorang pria yang mengenakan baju putih bergaris hitam tengah melakukan gerakan takbiratul ihram.

BACA JUGA : Tular Foto Pelajar Solat Di Pusat Karaoke Ketika Kawan Tengah Menyanyi

Tak lama kemudian ia membungkukkan badanya dilanjut dengan gerakan sujud. Di tengah riak-riak air laut tampak nelayan tersebut tetap khusyuk menunaikan salat.

“Sesibuk apapun jangan lupa kewajibanmu 😊
.
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda, “Dunia dibandingkan akhirat hanya seperti salah seorang di antara kalian yang memasukkan jari tangannya ke dalam lautan. Perhatikan apa yang ia dapatkan dari air yang masih menempel di jarinya. Itulah dunia.” tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

 

Usai diunggah ke media sosial, sontak saja video yang memperlihatkan nelayan salat di tengah laut ini sukses mencuri perhatian netizen.

Banyak dari netizen yang memberikan komentar pujian, dan hal yang dilakukan oleh nelayan tersebut patut dicontoh, tidak boleh meninggalkan salat lima waktu meskipun sedang sibuk beraktivitas serta bekerja.

BACA JUGA :

Pengemis Cantik dan Muda, Curi Perharian Netizen

Kalau Ada Undangan ke Acara Ini, Berani Nggak Datang?

Video Viral : Istri Marahi Suami Disabilitas di Pinggir Jalan, Diduga Karena Tak Dapat Uang Hasil Ngemis

Sejak diunggah pada Rabu 8 Januari 2020 kemarin, video tersebut telah ditonton lebih dari 163 ribu tayangan dan dikomentari sebanyak 349 komentar.

rama.kumbara08, “Jadi tambah semangat mengembara.”Tak ada cinta yang paling indah, selain mendapatkan cinta dari sang pemilik cinta.”😇❤️”

sriwahyunii_04, “Masya allah bapak ini, smoga selalu dalam lindungan allah dan d limpahkan rejekinya🙏”

mudrayanti, “MASYAA ALLAH…semoga ALLAH senantiasa..melindungi..dan memberi rezki berlimpah..buat beliau..Aamiin”

anggilestariiii, “MaasyaaAllah.. lihatlah bagaimana Allah menenangkan airnya. bayangkan jika kapalnya berputar dan berbalik dr arah kiblat 😭❤️❤️”

reskiamaliaputrinursyam, “Masya Allah, salut sama bapak ini mampu menyeimbangkan kehidupan dunia dan akhiratnya,semoga selalu terjaga pak di manapun dan kapanpun berada” rp

28 views

Tinggalkan Balasan

ArabicEnglishIndonesianMalay
%d blogger menyukai ini: