Foto-foto Cewek Bertato Burung Hantu Tewas Telanjang di Jalan Lembang

Mayat wanita bertato burung hantu ditemukan di pinggir jalan di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020) pagi. SuaraJabar.id mendapatkan foto wanita bertato burung hantu itu dari kepolisian.

Mayat tersebut ditemukan warga, dengan kondisi mayat berada dalam sebuah selokan kecil di pinggir jalan. Polisi pun langsung bergerak setelah warga melaporkan temuan tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf mengatakan, pemeriksaan terhadap jasad wanita itu, polisi temukan beberapa luka.

“Terdapat luka lebam dan luka sayatan, pada korban yah,” kata Yoris, saat dihubungi via ponselnya.

Mayat wanita bertato (dok polisi)
Mayat wanita bertato (dok polisi)

Yoris mengatakan pada tubuh jasad wanita itu, ia tidak menemukan satu pun identitas. Saat dilakukan identifikasi oleh tim inafis, korban didapati setengah telanjang. Jasad itu tidak mengenakan baju, namun masih menggunakan celana.

Ciri-ciri lainnya, pada kengan jasad korban terdapat gambar tato bertuliskan “fuck my life” di lengan kiri dan tato bergambar burung hantu di lengan kanannya.

BACA JUGA : Ejek Pelanggannya Cepat Keluar, PSK di Subang Tewas Dibunuh

“Diperkirakan korban berusia dibawah 20 tahun dengan tinggi badan sekira 150 cm,” katanya.

Mayat wanita bertato (dok polisi)
Mayat wanita bertato (dok polisi)

Yoris Maulana Yusuf mengklaim polisi telah mengantongi identitas dari mayat tersebut. Namun dengan dalih penyelidikan, polisi urung membeberkannya ke publik.

“Kami sudah kantongi identitas (korban), dan saat ini pelaku dalam pengejaran,” kata Yoris kemarin.

Dari penyeldikan, ciri-ciri wanita yang tewas itu diperkirakan berusia di bawah 20 tahun dan memiliki tinggi badan sekitar 150 sentimeter. Yoris mengungkapkan, sudah ada enam orang yang diperiksa dalam kasus ini.

Mereka, saksi yang diperiksa merupakan orang yang pertama kali menemukan korban serta saksi pendukung lainnya. Saat ditemukan pertama kali, pada tubuh korban, ditemukan beberapa luka akibat benda tumpul dan luka sayatan.

Mayat wanita bertato (dok polisi)
Mayat wanita bertato (dok polisi)

Pebriansyah Ariefana

ABG Bertato Burung Hantu Tewas di Got, Ternyata Jasadnya Tertutup Seprai

 
ABG Bertato Burung Hantu Tewas di Got, Ternyata Jasadnya Tertutup Seprai
Mayat wanita bertato (dok polisi)

“Selain seprai, ada plastik juga yang menutupi tubuh korban,” ucapnya.

Warga di kawasan Lembang, Bandung Barat digegerkam dengan temuan mayat gadis bertato gambar burung hantu dan tulisan fuck my life, Kamis (5/3/2020) pagi.

Jasad korban ditemukan warga dalam kondisi tergeletak di dalam got di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang.

Terkait laporan itu, polisi pun langsung menyatroni lokasi penemuan mayat untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf mengklaim polisi telah mengantongi identitas dari mayat tersebut. Namun dengan dalih penyelidikan, polisi urung membeberkannya ke publik.

“Kami sudah kantongi identitas (korban), dan saat ini pelaku dalam pengejaran,” kata Yoris Maulana Yusuf saat ditemui di Sekolah Staf dan Pimpinan Polri (Sespim), Lembang, Bandung Barat, Kamis (5/3/2020).

Dari penyeldikan, ciri-ciri wanita yang tewas itu diperkirakan berusia di bawah 20 tahun dan memiliki tinggi badan sekitar 150 sentimeter.

Yoris mengungkapkan, sudah ada enam orang yang diperiksa dalam kasus ini.

 

Mereka, saksi yang diperiksa merupakan orang yang pertama kali menemukan korban serta saksi pendukung lainnya.

Saat ditemukan pertama kali, pada tubuh korban, ditemukan beberapa luka akibat benda tumpul dan luka sayatan.

“Luka (sayatan) cukup dalam yah, kami duga karena benda tajam,” katanya.

Dari hasil olah tempat kejadian, polisi telah menyita beberapa barang bukti, seperti celana korban dan satu seprai yang menutupi tubuh gadis malang itu korban.

“Selain seprai, ada plastik juga yang menutupi tubuh korban,” ucapnya.

Terungkap! Ini Identitas Mayat Cewek Telanjang Bertato Burung Hantu

 
Terungkap! Ini Identitas Mayat Cewek Telanjang Bertato Burung Hantu
Mayat wanita bertato (dok polisi)

Bernama lengkap Intan Marwah Sofiah. Dia biasa disapa Anjani Bee.

 

POLISI –  mengungkap identitas mayat wanita telanjang bertato burung hantu di Bandung Barat, Jawa Barat. Wanita bertato burung hantu itu ditemukan tewas di selokan depan Hotel Novena, di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3/2020) pagi.

Wanita bertato burung hantu itu diketahui berinisial IS atau dari informasi yang dihimpun, bernama lengkap Intan Marwah Sofiah. Dia biasa disapa Anjani Bee.

“Korban berinisial IS dengan umur 18 tahun,” kata Kasat Reskrim cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, saat di hubungi, via singkat, Jumat (6/3/2020).

Korban diketahui merupakan warga Kabupaten Subang. Saat ini korban sudah di makamkan, oleh pihak keluarga di daerah asalnya.

Yohannes belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut pada kasus ini. Pihaknya saat ini masih lakukan penyelidikan tewasnya belia tersebut.

Diberitakan sebelumnya, polisi temukan wanita setengah telanjang di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3/2020) pagi.

Mayat wanita telanjang bertato burung hantu itu ditemukan di sebuah selokan kecil pinggir jalan, dengan sejumlah luka.

 

“Ada luka sayatan dan luka lebam pada tubuh korban,” kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf, saat di konfirmasi.

Pada tubuh korban juga didapati ada gambar tatto bertuliskan “fuck my life” di lengan kiri dan tatto bergambar burung hantu di lengan kanannya.

 

Cesar Yudistira/Pebriansyah Ariefana/suara.com
”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan