”The ”The

 

Customer ini menjadi sasaran emosi driver ojol yang kesal hingga berbicara dengan nada penuh emosi.

 

KALTIM AMPUNKUNetizen dengan akun @MuthiNAndini belum lama ini mengalami tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan oknum driver ojol. Bukan main-main, customer ini mendapat ancaman pemerkosaan dari driver ojol yang ngamuk karena satu dan lain hal.

Tindakan tidak menyenangkan yang dialami customer ini lalu ia bagikan ke akun Twitter pribadinya pada Rabu (11/3/2020) lalu.

Dalam cuitannya tersebut, customer ini berkisah mengenai dirinya yang memesan ojek online. Singkat cerita, driver ojol yang menerima orderannya kesal hingga ngamuk karena customer tidak menjelaskan dengan detail mengenai lokasi penjemputan.

Saat akhirnya berhasil tiba di lokasi penjemputan, customer ini menjadi sasaran emosi driver ojol yang kesal hingga berbicara dengan nada penuh emosi.

Tidak ingin diantar driver ojol yang penuh emosi dan kesal, customer ini lalu memtuskan untuk tidak berkendara dengan driver ojol tersebut. Driver yang kesal lalu melakukan cancel orderan sebelum kemudian pergi.

Driver ojol ancam perkosa customer. (twitter/MuthiNAndini)

 

Selang beberapa lama kemudian, customer ini justru mendapat ancaman perkosaan via pesan singkat dari driver ojol tersebut. Tidak tinggal diam, customer lalu melakukan report hingga akun driver ojol kena suspend.

Menaruh dendam, oknum driver ojol ini lalu menyebar nomor WhatsApp customer tersebut ke rekan-rekannya. Menurut pengakuan customer, si driver ojol bahkan menyebar foto dirinya ke Facebook.

Ini udah masuk pelecehan, maka dari itu saya laporkan kasus ini ke pihak berwajib, jadi jika ada info menyebar mengenai saya di luar sana, harap bantu lapor ya, untuk menambah bukti ke kantor polisi, terima kasih” tulis customer ini.

Driver ojol ancam perkosa customer. (twitter/MuthiNAndini)

 

Lebih lanjut, mengenai driver ojol yang beri ancaman pemerkosaan ini, customer menjelaskan bahwa pihak aplikasi telah memproses laporan ini. Namun dirinya masih menerima teror dari driver ojol tersebut.

Belum diketahui mengenai kelanjutan kasus driver ojol yang beri ancaman pemerkosaan ini. Namun thread yang dibuat diketahui telah mengumpulkan lebih dari 7.800 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia /hitekno

”The ”The

Tinggalkan Balasan