Upaya Mencegah Penyebaran Virus-19 Warga Borneo Mukti 2 Dipuji Wawali Barkati

 

Samarinda, KALTIM AMPUNKU – Warga Perumahan Borneo SKM Kelurahan Mugirejo  berinisiatif melakukan penyemprotan guna menjaga lingkungannya tetap steril dan mencegah penyebaran virus corona alias Covid-19. Wakil Walikota (Wawali) kota Samarinda Muhammad Barkati yang mengetahui kegiatan warga di Jalan Damanhuri II itu memberikan apreasiasi.

“Alhamdulillah, dukungan dan kesadaran masyarakat sendiri memberikan banyak hal positif untuk pencegahan penyebaran virus corona yang hari ini kami jumpai di Perumahan Borneo SKM,” ucap Wawali.

BACA : Walikota Samarinda Sempat Pesan 8000 Masker di Jawa, Baru Tahu Ada Produksi Lokal

Hari ini lanjut Barkati, seperti dilihat di pintu gerbang Perumahan Borneo SKM Jl Damanhuri 2 ini, kendaraan keluar masuk disemprot desinfektan.

“Terima kasih bagi seluruh warga Borneo SKM yang berinisiatif menjaga lingkungannya. Semoga ini bisa menjadi salah satu bagian yang baik untuk dicontoh perumahan lain, setiap kendaraan masuk steril,” harap Barkati.

Tak hanya kendaraan yang keluar masuk, penyemprotan keliling juga dilakukan di perumahan tersebut. Termasuk di Perumahan Borneo Mukti 2 pun dilakukan penyemprotan desinfektan secara mandiri oleh warga perumahan.

“Luar biasa semangat gotong-royong mencegah penyebaran virus corona. Dimana-mana ada usaha warga. Semoga ini bisa diikuti bagi yang belum. Kami atas nama Pemkot Samarinda sangat mengapresiasi atas inisiatif warga,” pungkas Barkati. (KMF2/diskominfo)

Editor : Iyus

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan