Foto: Ini tampang tersangka pemerkosa-pembunuh yang juga Pembina pramuka (tengah) siswi SMP di Sumsel. Wajah tidak sadis, tapi kelakuan kejam. (dok. Isitmewa)

Palembang, KALTIM AMPUNKU – Sungguh kejam dan sadis!  Seorang pembina pramuka berinisial AS (19) di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) diduga tak hanya memperkosa tapi juga membunuh seorang siswi SMP. Polisi menyebut pelaku sempat menusukkan kayu ke pipi, dubur kemaluan korban setelah siswi tersebut tewas.

BACA JUGA : Seorang Ayah di Lambung Perkosa Anak Selama 13 Tahun, Terungkap Setelah Korban Menikah

“Setelah menyetubuhi, pelaku kembali menusuk-nusuk korban dengan kayu kecil ke bagian kemaluan, dubur, pipi, rusuk kiri, kemudian pelaku membalikkan badan korban lalu menusuk-nusuk pinggang,” kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Wahyu saat dikonfirmasi wartawan, Senin (6/4/2020).

 Ini tampang tersangka pemerkosa-pembunuh yang juga Pembina pramuka (tengah) siswi SMP di Sumsel (dok.istimewa))

AKP Wahyu mengatakan korban diperkosa, lalu dibunuh. Setelah korban tewas, AS diduga kembali memperkosa korban.

BACA JUGA : Aksi Cabul Dukun di Tasik pada Ibu dan Anak Sudah Belasan Kali, di Kontrakan dan Rumah Korban

“Setelah pelaku menyetubuhi korban  lalu  menjerat leher korban dengan dasi pramuka milik pelaku hingga korban tidak bergerak lagi. Pelaku kemudian merapikan baju korban dan menutupi dengan daun-daun yang berada di sekitar tempat kejadian.  Setelah itu pelaku meninggalkan korban” kata Wahyu.

Mayat korban  ditemukan warga dan pihak keluarga di hutan. Peristiwa pemerkosaan dan pembunuhan itu diduga terjadi pada Jumat (3/4/2020).

Editor : Adella Azizah

”The ”The ”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan