Besok PMI Samarinda akan Lakukan penyemprotan Angkot, Ini 4 Lokasinya

Samarinda, KALTIM AMPUNKU – Setelah melakukan penyemprotan  cairan desinfektan  di sekitar 238   tempat-tempat atau sarana umum di Kota Samarinda  hingga tanggal 14 April dan terius berlanjut hingga wabah corona berakhir, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda,  rencananya besok akan melakukan penyemprotan desinfektan ke  angkotan umum (Angkot). 

Fakhruddin atau akrbab dipanggil Papah juga menyebutkan, PMI Kota Samarinda adalah bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Samarinda.

BACA JUGA : Relawan PMI Semprotkan Desinfektan ke Rutan Klas II A

”Mulai Kamis besok (16/4), akan dilakukan penyemprotan desinfektan  yang ada di kota Samarinda,” kata Ketua PMI Kota Samarinda H fakhruddin Noor didampingi Wakil Ketua H Muhammad Wahyudi kepada kaltim ampunku, Rabu (15/04).

Untuk besok lanjut Fakhruddin, ada 4 lokasi yaitu di halaman rumah jabatan Walikota Samarinda Jl S Parman,  di taman Samarendah Jl Bhayangkara, di tepian depan kantor PLN Jl Gajah Mada dan di halaman Kantor Camat Samarinda Seberang Jl. Bung Tomo Samarinda Seberang.

BACA JUGA : PMI Samarinda Telah Lakukan Penyemprotan disinfektan di 104 Tempat, Hingga 24 Maret

”Waktunya mulai pukul 09.00 hingga pukul 11.30 Wita,” tambah Muhammad Wahyudi.

Menurut Wahyudi, sarana umum seperti kendaraan angkutan massal sangat berpotensi sebagai wadah penularan virus corona dari satu orang ke orang lainnya.

BACA JUGA : MAN 1 Sudah ” Disterilkan” 8221; PMI Samarinda

 

Penulis : Dinda Az Zahra

Editor : Adella Azizah

 

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan