Samarinda, KALTIM AMPUNKU –  Kali ini Kelurahan Pelabuhan bergerak memerangi Covid-19 bersama Wakil Walikota Samarinda, M Barkati ditandai dengan penyerahan bantuan becak motor (bentor), alat penyemprot dan cairan desinfektan, tempat sampah, serta masker.

Penyerahan langsung oleh Barkati berupa alat penyemprot dan cairan desinfektan kepada Ketua RT Kelurahan Pelabuhan dan bentor untuk Forum RT dan LPM Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota di kantor Kelurahan Pelabuhan, Selasa (15/4).

“Apa yang diserahkan hari ini, sesuai kondisi sekarang bisa dimanfaatkan untuk memutus mata rantai penyebaran dan melenyapkan Covid-19 dari bumi Samarinda.” ucap Wawali dalam sambutannya.

Begitu pula bentor saat ini lanjutnya bisa dipakai berkeliling sambil menyemprot desinfektan maupun menyampaikan himbauan terkait Covid-19.

“Tolong dijaga dan dirawat, sehingga manfaatnya bisa bertahan lama. Kalau tidak dirawat bakalan sebentar. Rawat seperti milik sendiri. Jadi bukan hanya bermanfaat untuk corona saja,” pesan Barkati didampingi Camat Samarinda Kota, Anis Siswantini.(KMF2).

Editor :  D. Syarifah Mahadewi 

”The ”The ”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan