Bubuhan Gay Digrebek Saat Mandian di Wisata pemandian Air Panas Bogor

 
 
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 20 338 2201700 pemandian-air-panas-tempat-berkumpulnya-pasangan-gay-disegel-aparat-nApGFWPG6f.jpgPemandian air panas tempat berkumpulnya pasangan gay disegel aparat (Foto : Istimewa)
 

Bogor, KALTIM AMPUNKU.com-Di saat wabah pandemi corona, sebanyak 16 pria diduga penyuka sesama jenis atau gay digerebek aparat dan warga di pemandian air panas Gunung Panjang di Kampung Kandang, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Camat Parung Yudi Santosa mengatakan penggrebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang curiga dengan adanya aktifiktas wisatawan di lokasi tersebut, Minggu (19/4/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

“Unsur muspika bersama ketua RT dan karang taruna desa langsung melakukan penertiban di lokasi,” kata Yudi.

Dari penggrebekan, diamankan 16 pria berasal dari wilayah Jakarta dan Tanggerang. Mereka diduga sedang melakukan kegiatan komunitasnya di Gunung Panjang.

“Diduga kuat komunitas penyuka sesama jenis dan melakukan kegiatan komunitasnya di tempat tertentu seperti di Gunung Panjang. Dibuktikan dengan konten video dalam handphone mereka dan jawaban dari pertanyaan yang diajukan,” jelasnya.

Khawatir diamuk massa, belasan pria tersebut lantas diamankan kantor Kecamatan Parung untuk dilakukan pendataan dan surat perjanjian.

“Mereka dipulangkan setelah membuat surat pernyataan apabila suatu waktu kembali ke lokasi, khususnya di wilayah Parung akan diproses sesuai hukum yan berlaku atau mungkin tidak terkendalinya tindakan masyarakat kepada mereka,” pungkasnya.

 Petugas menduga 16 pria penyuka sesama jenis atau gay yang diamankan dari lokasi pemandian air panas di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor berasal dari satu komunitas yang sama.

Hal ini dikatakan Camat Parung Yudi Santosa saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (19/4/2020).

“Dari hasil pemeriksaan diduga kuat mereka adalah satu komunitas penyuka sesama jenis,” kata Yudi Santosa.

tribunnews
Belasan pria diduga gay digerebek Satpol PP di sebuah pemandian air panas di tempat wisata Gunung Panjang, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Minggu (19/4/2020) dinihari (TribunnewsBogor)

Diberitakan sebelumnya, belasan pria diduga gay digerebek Satpol PP di sebuah pemandian air panas di tempat wisata Gunung Panjang, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Minggu (19/4/2020).

Camat Parung Yudi Santosa mengatakan bahwa penggerebekan itu dilakukan sekitar pukul 01.50 WIB dini hari.

“Wisatawan yang diamankan berjumlah 16 orang. Diduga adalah kaum gay dari Jakarta dan Tangerang,” kata Yudi Santosa , Minggu (19/4/2020) malam.

Yudi Santosa menjelaskan bahwa awalnya anggota Satpol PP Parung mendapat informasi dari masyarakat yang mencurigakan tentang adanya aktivitas wisatawan pada malam hari di tempat wisata pemandian air panas Gunung Panjang tersebut.

tribunnews
Belasan pria diduga penyukai sesama jenis diamankan petugas gabungan Kecamatan Parung dari lokasi pemandian air panas, Minggu (19/4/2020) dinihari. (TribunnewsBogor)

Setelah Digrebek, Pemandian Air Panas di Bogor Tempat Berkumpulnya Pasangan Gay Disegel Aparat

Aparat gabungan melakukan penyegelan lokasi wisata pemandian air panas Gunung Panjang di Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor setelah adanya penggrebekan belasan pria yang diduga penyuka sesama jenis alias gay dini hari tadi.

Penyegelan tersebut dilakukan oleh aparat kepolisian, TNI, Satpol PP Kabupaten Bogor bersama desa dan warga setempat sekira pukul 12.00 WIB.

“Kami sudah melaksanakan penyegelan di lokasi wisata Gunung Panjang dengan menggunakan garis polisi,” kata Camat Parung Yudi Santosa.

Yudi menambahkan, bahwa pada dasarnya pengelola wisata tersebut sudah melakukan penutupan jam operasional terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai imbauan pihak desa mulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

“Akan tetapi para pria iru sengaja menerobos masuk tempat wisata tanpa ijin melewati jalan pintas bukan pintu masuk tempat wisata,” ungkap Yudi.

Seperti diketahui, belasan pria yang diduga sebagai penyuka sesama jenis digrebek aparat dan warga setempat di lokasi wisata pemandian air panas Gunung Panjang sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Dugaan mereka sebagai penyuka sesama jenis diperkuat denga adaya konten video dan berdasarkan keterangan kepada aparat. Akhirnya, mereka dipulangkan setelah membuat surat pernyataan.  

(BACA JUGA :  ABG Korban Perkosaan di Jambi Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Karet Sarolangun)

Berita lainnya : 

Dua Pemuda di Muara Teweh Menyelinap Lewat jendela ke Kamar Seorang pelajar Putri, Lantas? Baca Sendiri Lanjutannya

Pria di Pangkep Bunuh dan Perkosa Korban Setelah Tidak Bernyawa

 

 

Naufal Fauzy/Putra Ramadhani Astyawan
 
”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan