Foto : Pelaku (baju tahanan) di Kantor Polsek Ulee Kareng. Dok. Polsek Ulee Kareng
Banda Aceh, KALTIM AMPUNKU.com –  Nekat juga pria Aceh ini. Di tengah wabah pandemi virus covid-19 ini., sempat-sempatnya dia menyalurkan nafsu seksnya. Tiak tanggung-tanggung, istri teman, yang didatanginya ke rumah diperkosanya di dalam kamar, saat bertamu. Seorang pria di Aceh, berinisial ZF (30 tahun) diduga memperkosa MIS (23 tahun) ibu rumah tangga yang merupakan istri temannya saat bertamu ke rumah sang teman. Kejadian di tengah wabah corona ini sempat luput dari pantauan awak media.
 
 
Tindakan kriminal pemerkosaaan itu terjadi pada Rabu (15/4) malam di sebuah kompleks perumahan di Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Aceh. ZF yang merupakan warga Aceh Besar, ditangkap polisi pada Kamis (16/4).
 
 
“Ketika peristiwa itu terjadi, korban hanya seorang diri di rumah,” kata AKP Vifa Febriana Sari, Kapolsek Ulee Kareng, Banda Aceh kepada jurnalis, Selasa (21/4).
 
 
Menurut Vifa, awalnya ZF mendatangi rumah MIS hendak bertemu dengan suaminya. Namun, sebelum ke rumah MIS, ZF sempat bertemu dengan paman korban. Pelaku menyuruh paman korban membelikan rokok untuk dia.
 
 
Ketika paman korban membeli rokok, ZF tiba-tiba menyusup ke dalam rumah MIS dan mengunci pintu dari dalam. ZF lalu memperkosa MIS. MIS yang seorang diri di rumah tak sanggup melawan kejahatan tersebut.
 
 
 
“Korban sempat meronta, berteriak, namun di bawah ancaman pelaku, korban diperkosa,” kata Vifa.
 
 
 
 
 
Setelah diperkosa, MIS turut diancam agar tidak memberitahukan kejadian itu kepada suaminya. Kemudian pelaku melarikan diri. Korban sempat keluar mengejar ZF yang pergi menggunakan sepeda motor.
 
 
Setelah paman korban pulang, kata Vifa, MIS melaporkan kejadian tersebut. Kemudian paman korban menghubungi suami MIS. Malam itu suami korban sempat mencari pelaku, tetapi tidak ditemui batang hidungnya. Korban pun melaporkannya ke polisi.
 

Tak lama berselang setelah mendapat laporan, polisi menangkap ZF. Kini ia mendekam di Polsek Ulee Kareng. Ia dijerat dengan pasal 285 jo 290 ayat 1 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. BACA JUGA  Penjahat Kelamin Terkini : Siswi SMP di Sumbawa Diperkosa 13 pemuda di Persawahan

 
 
 
 
cut yanti/acehkini.
”The ”The ”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan