Sumbawa.  KALTIM AMPUNKU.com   Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), diperkosa 13 orang pemuda di tengah persawahan. Sebanyak 12 orang terduga pelaku sudah ditangkap polisi.

“(Ada) 12 terduga berhasil diamankan, 4 di antaranya sudah ditahan. Sedangkan terduga lainnya masih dalam proses penyidikan dan dilakukan pendampingan oleh pihak Bapas dan Lembaga perlindungan anak (LPA) karena masih di bawah umur. Sedangkan satu orang masih sebagai saksi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Akmal Novian Reza, dalam keterangannya kepada media, Selasa (21/4/2020).

Kasus kekerasan seksual tersebut terjadi pada Jumat (17/4) lalu. Peristiwa itu terjadi di rumah sawah Orong Pari Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir, Sumbawa.

Awalnya korban dan dua rekannya yang masing-masing bersama pasangan berada di lokasi kejadian. Namun korban dan pacarnya terpisah dari kedua pasangan lain karena mencari sinyal yang kadang ada dan hilang.

Saat itulah muncul para pelaku dan yang langsung memeluk korban. Para pelaku memerkosa korban di depan pacarnya.

“Pacar korban sempat mencegah namun tak berdaya. Akhirnya korban digilir pelaku satu per satu. Setelah itu korban mengadukan kejadian yang menimpanya ke orang tua dan selanjutnya ke Polsek Moyo Hilir,” jelasnya.

Dengan di-back up Reskrim Polres Sumbawa, anggota Polsek berhasil mengamankan para pelaku. Hanya satu orang berinisial P yang masih dicari dan telah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Empat terduga sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Selebihnya masih didampingi pihak Bapas dan LPA serta orang tuanya masing-masing, karena mereka masih di bawah umur,” ujarnya.  BACA JUGA : ABG Korban Perkosaan di Jambi Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Karet Sarolangun

BACA JUGA : 

Sempat-sempatnya, Di Aceh Istri Teman Diperkosa Saat Bertamu

Aksi Cabul Dukun di Tasik pada Ibu dan Anak Sudah Belasan Kali, di Kontrakan dan Rumah Korban

Kejam! Pembina Pramuka di Palembang Perkosa Siswi SMP, Setelah Dibunuh Diperkosa Lagi, Lalu Ditusuk-tusuk Pakai Kayu

Faruk/detik.com/ilustrasi edy wahyono/detik.com

”The ”The ”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan