Samarinda,  KALTIM AMPUNKU.com-Pemerintah Kota Samarinda pada pertengahan bulan Ramadhan akan menyalurkan paket sembako dampak dari Covid-19 untuk kaum (marbot) di lingkungan masjid, musholla, serta tempat ibadah pemeluk agama lain di Kota Samarinda. Hal ini terungkap dalam rapat yang dipimpin Asisten I Setkot Samarinda Tejo Sunarnoto yang dihadiri Kabag Kesra Abdul Jami dan seluruh Camat se-Kota Samarinda di ruang rapat Wakil Walikota, Selasa (21/4).

Tejo mengatakan sebelumnya telah membagikan 400 paket sembako yang diberikan kepada wakar, serta cleaning service seluruh OPD di lingkungan Pemkot Samarinda, menyusul untuk kaum (marbot) disiapkan kurang lebih 1.000 paket sembako.

“Yang tepat sasaran adalah mereka-mereka yang terkena dampak langsung dari Covid-19. Meskipun nantinya akan didata melalui lurah dan camat,” ucap Tejo.

Nantinya data tersebut disampaikan ke Pemkot Samarinda melalui bagian Kesra untuk penyiapan sembakonya. Adapun pembagianya di pertengahan bulan Ramadhan.

“Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu bukti kepedulian Pemerintah Kota Samarinda dengan mengusung penuh toleransi,” ucap Tejo.

 

(KMF14)

 

 

”The ”The ”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan