Petani di Dharmasraya Perkosa Tetangganya Berkali-kali

 

Dharmasraya, KALTIM AMPUNKU.com Seorang pria di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat tega menyetubuhi tetangganya yang masih pelajar. Pelaku saat ini sudah diringkus polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Perbuatan keji tersebut dilakukan oleh AS (32) yang berprofesi sebagai petani. Aksi biadab itu dilakukan di rumah korban saat keadaan sepi.

Tidak hanya sekali, terhitung sejak 2019 ia sudah memperkosa gadis belia itu sebanyak 8 kali, hingga akhirnya diketahui oleh ibu korban.

“Pelaku masuk dan mengancam korban untuk melancarkan aksinya,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah dilansir dari  Liputan6.com, Senin (20/4/2020).

Kapolres menyebut dari keterangan yang diperoleh, kejadian bermula pada 10 Agustus 2019 pelaku masuk ke rumah korban dan memperkosanya.

“Kejadian pertama itu pelaku juga memukul korban,” katanya.

Kemudian kejadian yang sama terus berulang, pelaku mengancam korban dengan modus akan membeberkan kejadian itu kepada orang lain yang bisa membuat korban diusir dari kampungnya.

Merasa takut dengan ancaman itu, korban terpaksa melayani nafsu bejat lelaki beranak dua tersebut.

Baru-baru ini kejadian yang sama juga terulang untuk ke delapan kalinya. Ibu korban pulang dari ladang dan mendapati pelaku sedang menyetubuhi anaknya.

“Lalu ibu korban melapor ke polisi dan petugas langsung menangkap pelaku,” kata Aditya.

Pelaku mengakui perbuatan keji itu serta sudah diamankan di Mapolres Dharmasraya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku dijerat Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

 

Novia Harlina/liputan6
Editor : D.Syarifah Mahadewi
”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan