Skip to content

Tak Tahan Lihat Paha dan Pantat Nenek Sendiri, Cucu Nekat memperkosa

 

Serdang Bedagai, KALTIM AMPUNKU.com–  Keterlaluan prilaku Rio Primananda (27).  Warga Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara  ini nekat dan tega memperkosa nenek kandungnya sendiri. Pelaku memperkosa di rumah neneknya di rumahnya di kawasan Seirampah, Kabupaten Serdang Rabu (22/4/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Rio Primananda memperkosa neneknnya sendiri, AH, 75 tahun.

Dalam pengakuannya ketika disidik aparat kepolisian, Rio mengaku nekat  melakukan perbuatan biadabnya, karena tidak tahan melihat paha dan bokong sang nenek AH,75, saat berbaring menggunakan daster. Tersangka mengaku tak bisa menahan birahinya, apalagi  dirinya sudah satu bulan pisah ranjang dengan istrinya.

“Tersangka mengaku memerkosa korban secara spontan dan tidak ada berencana,” kata Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, Sabtu (25/4) malam kepada wartawan, dikutip dari antara.

Ihwal adanya kejadian ini, berawal saat sang nenek tidur di dalam kamar dengan mengenakan baju tidur jenis batik. Rumah nenek pelaku  di kawasan Seirampah, Kabupaten Serdang

Melihat korban sendirian, tidak lama kemudian, tersangka masuk dalam kamar tidur korban dengan menggunakan tutup muka (sebo) dan langsung menyekap mulut korban dengan menggunakan kain sambil mengikat mulut korban.

Namun nahas, wajah tersangka tidak tertutup semua, sehingga korban masih mengenali wajah tersangka yang merupakan cucunya sendiri.

“Saat itu tersangka langsung merentangkan tubuh korban lalu mengikat kedua tangan korban dengan menggunakan kain dan langsung melakukan aksi bejatnya,” jelas Robinson.

Usai puas melampiaskan hawa nafsunya, kata Robinson, tersangka langsung melarikan diri dari pintu dapur. Sementara, korban pun berupaya melepaskan ikatan kain ditangannya. Usai berhasil melepaskan ikatan, korban langsung menuju rumah anaknya, RI, yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

Selanjutnya, sesampainya korban di rumah anaknya, korban langsung menceritakan kejadian tersebut kepada anak dan cucunya dan melaporkan ke pihak kepolisian.

“Mendapat laporan tersebut, petugas bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku. Dari hasil interogasi, tersangka mengaku tak bisa menahan birahinya lantaran dirinya sudah satu bulan pisah ranjang dengan istrinya,” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 285 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

BACA JUGA : Astaga! Seorang Ayah di Sumsel Ajak Adik Perkosa Anak Kandung

 

Kejadian cucu memperkosa juga pernah terjadi tanggal 16 Januari 2020 lalu. 

Cucu Tega Perkosa Neneknya Sampai Pendarahan

 
TERSANGKA: Riduwan saat diamankan di Mapolres Lumajang.

Lumajang, KALTIM AMPUNKU.comPerbuatan Mochmmad Riduwan Al Hakiki Jabbar Saimima asal Klakah Lumajang yang kini menetap di Maluku, membuat orang mengelus dada. Pemuda 20 tahun itu tega memperkosa neneknya sendiri  KY (62) warga Jalan Ranu Klakah, Kecamatan Klakah, Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar menjelaskan, Mochmmad Riduwan Al Hakiki Jabbar Saimima warga Desa Namaflo, Kecamatan Masohi, Kabupaten Malaku Tengah, Provinsi Maluku itu diamankan di wilayah Kecamatan Kunir. “Pelaku ditangkap saat pulang kerja,” kata Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, Rabu (12/1/2020).

Riduwan mengaku pulang ke Lumajang dan bekerja di daerah Kunir. Minggu (12/1/2020)  ia menemui neneknya di Klakah untuk meminta uang. Alasannya untuk menemui istrinya yang bekerja di luar kota.

Kemudian korban terbangun dan menuju ke kamar mandi. Setelah keluar kamar mandi, pelaku menodongkan sebilah pisau kepada korban.

“Pelaku menyuruh korban tidur terlentang dan mengancam sambil memegangi tangan korban.  Pelaku melakukan persetubuhan satu kali. Korban mengalami pendarahan, karena sudah menopause,” jelas Adewira.

Sebenarnya saat sang cucu minta uang, sudah diberi kartu ATM oleh korban. Entah apa yang ada dalam pikiran pelaku malah memperkosa neneknya. “Saya sadar Pak, tapi entah apa yang saya pikirkan,” ujarnya di hadapan wartawan.

Usia kejadian tersebut, korban menceritakan perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh Riduwan kepada kakak pelaku. Kakak pelaku yang tidak terima langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Akibat perbuatanya, pelaku dijerat pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara. Kini tersangka mendekam di sel tahanan Mapolres Lumajang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

UdinKandanga/Antara/Ilustrasi (SHUTTERSTOCK)

Editor : Abd.Wahab

 

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan

Designed using Unos. Powered by WordPress.

ArabicEnglishIndonesianMalay
%d blogger menyukai ini: