”The ”The
Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan Baras | Twitter/@haikal_hassan

Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan Baras | Twitter/@haikal_hassan

KALTIMAMPUNKU.com Beberapa waktu lalu Indonesia kembali dikejutkan dengan munculnya rencana 500 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China ke Sulawesi Tenggara. 

Dimana Rencana Kedatangan TKA tersebut dinilai banyak pihak tidak tepat, mengingat penyebaran Virus Corona di Indonesia masih signifikan dan masih banyaknya pekerja yang terkena PHK. 

Tak mau ketinggalan, salah satu akun netizen milik penceramah kondang serta Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Haikal Hassan Baras membagikan video keahlian pekerja asing yang tak dimiliki oleh Tenaga Kerja Indonesia. 

Haikal Hassan Baras@haikal_hassan
 

Inilah keahlian pekerja asing yang tak dimiliki oleh pekerja lokal.

Embedded video
2,826 people are talking about this
 
 

Dalam Video tersebut nampak seorang pria merekam aksi TKA China yang Buang Air Besar (BAB) sembarangan di tempat proyek.  Dalam logatnya Pria tersebut menyampaikan kekesalannya terhadap TKA Asing tersebut. 

“Mereka (menunjuk TKA Asing) Itu Buang Air Besar Sembarangan,  coba kalian lihat seperti itu disana,  buang aer besar sembarangan tak tau aturan,” ucap pria yang ada di dalam Video tersebut. 

Pria tersebut melanjutkan, mereka BAB sembarangan tidak tahu aturan.

“Datang kemari mematikan kita (Tenaga Kerja Indonesia), saya bilang hentikan hal tersebut,  jangan berbuat begitu,” ucapnya dengan nada kesal. 

Postingan ustaz Haikal ini (panggilan akrabnya-RED) sangat viral di media sosial, dan telah di retweet sebanyak 1,9 ribu lebih serta mendapatkan 3,7ribu like, saat dipantau pada pukul 05.00 WIB. 

BACA JUGA :  

Viral Video Wanita Setengah Telanjang Masturbasi di Ranjang Toko IKEA China, Sempat-sempatnya …

”The ”The

Tinggalkan Balasan