Kaltimampunku.com- Jodoh sudah diatur-NYA. Bila cinta karena-NYA, maka akan berbahagia. Insha Allah. Dan …. media sosial kembali heboh. Pernikahan usia yang berbeda jauh kembali terjadi.

Tri Sutiyem atau Mbah Gambreng (65) menikahi anak angkatnya, seorang pemuda 24 tahun, Ardi Waras (24) dengan maskawin uang Rp 100.000 di Desa Bumi Arjo, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (5/6/2020).

TONTON VIDEO KEMESRAAN MEREKA BERDUA KLIK DI SINI: https://youtu.be/itPl-GZ5rb8

Mbah Gambreng menceritakan dirinya mengenal Ardi sejak 9 bulan terakhir. Sama-sama berprofesi sebagai pekerja seni. Awalnya tidak ada perasaan. Bahkan, bagi mbah Gambreng, Ardi itu sudah seperti anaknya sendiri.

Foto pernikahan Mbah Gambreng dan Ardi Waras. (Dyalova /Dyan Gallery)

Beberapa kali Mbah Gambreng bahkan menyarankan Ardi untuk segera menikah. Belakangan ternyata dirinya yang dilamar Ardi.

“Sebulan lalu saya katakan agar ia segera menikah, tapi ternyata Ardi malah ingin menikahi saya, lalu saya tanya apa benar sebab saya sudah tua, ternyata Ardi tetap akan menikah dengan saya karena ingin mengurus saya. Ya mau apa lagi, orang sama-sama senang,” kata Mbah Gambreng tertawa.

Mbah Gambreng, warga Unit 7 Blok E, Desa Bumiharjo, Kecamatan Lempuing, sedangkan Ardi Waras, warga Desa Cahaya Makmur, Kecamatan Lempuing.

Ardi tinggal di Mbah Gambreng karena sudah dianggap anak sendiri oleh Mbah Gambreng. Ardi membantunya berjualan serta menyadap karet milik tetangganya.

Ardi juga adalah salah seorang penari di grup kesenian kuda lumping yang salah satu pengurusnya adalah Mbah Gambreng.

Foto pernikahan Mbah Gambreng dan Ardi Waras. (Dyalova (Dyan Gallery

Ketika ditanya kok bisa menikah dengan Ardi Waras yang jauh lebih muda dan merupakan anak angkatnya, Mbah Gambreng hanya menjawab, ia dan suaminya, Ardi Waras sama-sama senang.

“Ya namanya sudah senang, gimana, Ardi anak angkat aku, ikut aku sudah satu tahun,” ujar Mbah Gambreng.

Kepala Desa Desa Bumiharjo Wahyudi awalnya tak percaya. Dia kemudian mendatangi keduanya yang sudah menikah. Wahyudi ingin memastikan, apakah serius atau tidak.

Ternyata serius. Keduanya mnikah siri. Wahyudi pun mengusulkan agar status pernikahan dinaikkan menjadi resmi. Dia sebagai kades akan membantu untuk menguruskan sepenuhnya.

“Karena menikahnya secara siri, maka saya usulkan agar dicatatkan secara resmi dan akan saya bantu mengurusnya,” kata Wahyudi.

Wahyudi berharap pernikahan Mbah Gambreng dan Ardi bisa langgeng. */dari berbagai sumber.

TONTON VIDEO KEMESRAAN MEREKA BERDUA KLIK DI SINI: https://youtu.be/itPl-GZ5rb8

”The ”The ”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan