https://www.youtube.com/watch?v=xY_wGAxdb9o

 

Kaltimampunku.com- Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial facebook : Seorang kakek beratraksi di atas motor di jalan raya.  

Lokasi aksi si kakek ini di jalan raya Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Video tersebut diunggah melalui akun facebook Info Kotim.

 

Seorang kakek mengenakan kaus merah, mengenakan sarung berwarna putih dan mengenakan peci putih melakukan aksi yang tidak biasa. Ia berdiri si atas motor yang tengah berjalan di jalan raya. Kejadiannya di Kabupaten Kotawarinin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah.

Aksi sang kakek  divideokan oleh orang di belakangnya. Nampak pula pengendara motor yang melintas dari belakang, kemudian  seperti menegur aksi si kakek berjenggot.

Jalanan nampak sepi. Hanya ada satu mobil dari arah berlawanan dan dua motor.

Akhir dari aksi kakek yang belum diketahui namanya ini, yaitu : diamankan polisi.

Dalam video berikutnya terlihat sang kakek masih mengenakan pakaian yang sama dijemput  oleh tiga anggota polisi Satlantas.

 

Kakek tersebut saat diamankan Polres Kotim

Ia nampak berjalan dengan  santai dan tenang bak sorang pendekar menuju mobil polisi.  Sambil berjalan menuju mobil, seorang polisi lalu memegangi  punggungnya. Kakek  yang  dulunya mungkin “anak motor” itu kemudian masuk ke dalam mobil polisi.

Video ini diunggah akun facebook Info Kotim. “Amang,  siapa ni namanya ? Keren skill freestyle motor sidin. Tapi sayang kada behelm dan diwdh yg tepat (Paman siapa ini namanya? Keren keahlian freestyle  beliau. Tapi sayang tidak pakai helm dan di lokasi yang tepat),” tulis akun tersebut.

Tonton video atraksinya klik di sini  https://www.youtube.com/watch?v=xY_wGAxdb9o

 

Facebook/ Info Kotim
 

Nenek Umur 65 Tahun Nikahi Pemuda 24 Tahun

Viral Pernikahan Nenek 65 Tahun dengan Pemuda 24 Tahun di Sumsel, dengan Maskawin Rp 100 Ribu

 

 

”The ”The ”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan