Pertama di Kaltim, Walikota Samarinda Lantik 113 Pejabat ASN Melalui Video Conference

Samarinda, Kaltimampunku.com-Sebanyak 113 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dikukuhkan dengan jabatan baru. Menariknya, kali ini lain dari biasanya. Dimana biasa di aula rumah jabatan atau ruang utama Balaikota. Karena masa pandemi Covid-19, maka pelaksanaan pelantikan pejabat melalui video conference, serta Live melalui media sosial Pemkot dan Diskominfo, Selasa (16/06).

“Berbeda dari pelantikan seperti biasanya kita lakukan pelantikan ini secara virtual dan ini sudah sesuai dengan peraturan Menpan dan Menteri Dalam Negeri,” ucap Jaang dalam arahannya seusai melantik.

Dia juga mengingatkan bahwa mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam lingkungan organisasi dengan tujuan peningkatan kinerja organisasi. Pelantikan ini dalam rangka mengisi jabatan yang lowong karena pejabat yang telah pensiun, meninggal dunia atau mengundurkan diri.

“Pelantikan ini telah melalui proses yang panjang. Paling utama dan yang paling utama adalah bersyukur, minta ampun dan berterima kasih kepada kedua orang tua kita,” ungkap Jaang.

Kepada seluruh pejabat, Jaang menyampaikan agar setiap pegawai dapat menciptakan suasana hubungan kerja yang baik dan harmonis kepada atasan maupun bawahan. Menciptakan suasana kerja yang dapat mendorong setiap ASN untuk memiliki kesadaran rasa kebersamaan dan memiliki tanggung jawab untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan penuh semangat, kerja keras dan bekerja dengan penuh ikhlas.

Upacara pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sugeng Chairuddin, Asisten III Ali Fitri Noor, Kepala Dinas Kominfo Aji Syarif Hidayatullah dan Kepala Dinas Pendidikan Asli Nuryadin. (bar/don/kmf-smd)

Editor Adella Azizah

BACA JUGA : Samarinda Belum New Normal Masih Fase Relaksasi, Jika Gagal Kembali Beraktivitas di Rumah Lagi

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan