Ayah di Tasikmalaya Ini Perkosa Anak Tiri, Setelah Seminggu Nikahi Ibunya

Tasikmalaya, Kaltimampunku.com-Seorang perempuan dibawah umur berinisial K (15) diantar ibunya Nurlaela (40)  ke SPKT Polresta Tasikmalaya, Jumat 26 Juni 2020. K diantar oleh ibunya diiringi tangis sesengukan.

Rupanya K menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan ayah tirinya.

Ibu korban, Nurlaela (40) mengatakan, sejak seminggu yang lalu dirinya melihat ada gelagat berbeda pada diri anaknya. Dimana kata dia, anaknya tersebut sering murung dan ketika bertemu dengan suami atau ayah tirinya sering menghindar.

“Gelagat anak saya kelihatan berbeda, kalau ada bapak tirinya sering menghindar dan pergi ke rumah temannya. Kalau disuruh-suruh jadi tidak pernah mau,” ucap dia.

Melihat gelagat yang mencurigakan pada diri anaknya tersebut, dirinya berinisiatif untuk menanyakan kepada anaknya. Walau terus ditanya kata dia, awalnya anaknya tersebut tetap tidak mau ngomong, hingga akhirnya kerap dimarahi.

Bahkan walau sering dimarahi-pun, anaknya tersebut tetap tidak mau ngomong, termasuk tak pernah menceritakan alasan selalu menghindar dari bapak tirinya.

Setelah terus-terusan didesak, akhirnya anak mau ngomong dan mengaku

“Anak saya mengaku bahwa telah diperlakukan tidak senonoh oleh bapak tirinya. Anak saya mengaku, ia diperkosa ayah tirinya setelah seminggu saya dan suami menikah,” tuturnya.

Dikatakan dia, pemerkosaan itu dilakukan saat dirinya sedang tidak berada di rumah untuk bekerja dimana kondisi rumah sedang sepi, pelaku langsung masuk ke kamar dan melakukan perbuatan itu.

“Kejadian itu tiga tahun lalu, saat anak saya berusia 12 tahun atau kelas 6 SD. Anak saya mengaku setelah diperkosa, tiga hari kemudian kembali diperkosa. Mendengar pengakuan itu, dirinya geledek,” kata dia.

Bahkan ujar dia, prilaku ayah tirinya tersebut tidak berhenti bahkan lebih berani. Bahkan disaat dirinya sedang ada di rumah pun, pelaku berani menggerayangi tubuh anak saya sehingga anak itu kerap takut jika melihat bapak tirinya, dan selalu menghindar.


Mendapat pengakuan itu, dirinya begitu geram dan memutuskan untuk melaporkan ke polisi. Dirinya merasa sakit hati karena anak menjadi korban pemerkosaan ayah tiri yang tak lain merupakan suaminya sendiri.

Saat ditanya atas prilakunya tersebut ujar dia, kepada dirinya suaminya mengaku terus terang bahwa apa dikatakan anaknya tersebut benar adanya.

“Saya tanya kepada suami saya, ternyata dia memang ngaku,” katanya.

Tidak terima dengan kelakuan suaminya tersebut yang tega merusak masa depan anaknya, dia bersama korban melaporkannya ke pihak berwajib. Dia meminta pelaku diberikan hukuman setimpal dengan perbuatannya agar adil.

“Saya merasa sakit hati, masa depan anak saya masih panjang tapi sudah dirusak. Pelaku harus dihukum setimpal,” ungkapnya.

Sementara itu menurut informasi pelaku sudah melarikan diri. Namun kasus ini sudah ditangani oleh unit PPA Satreskrim Polresta Tasikmalaya.

Editor : Bastian

BACA JUGA :  Pria 60 Tahun di Deli Serdang Cabuli Keponakan Enam Kali, Kini Sedang Hamil

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan