Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, Ketua DPRD Kota Samarinda H Siswadi Tutup Usia

Samarinda, Kaltimampunku.comInnalillahi wa inna ilaihi rojiuun.  Ketua DPRD Kota Samarinda H Siswadi SH meninggal dunia. di RS  Haji Dardjat Jumat (10/7/2020).

Kabar meninggalnya Siswadi disampaikan Sekretaris DPRD Samarinda Agus Tri Sutanto. Siswadi meninggal dunia , Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 11.50 Wita di RS Haji Dardjat.

Informasinya almarhum mendadak jatuh saat olah raga menggunakan sepeda statis.

“Setelah itu almarhum langsung dilarikan ke RS Darjad. Setibanya di RS Haji Dardjat, almarhum meninggal dunia,” kata Agus.

Kabar meninggalnya Siswadi, yang juga Ketua PDI Perjuangan Kota Samarinda mengagetkan banyak orang.  Karena sehari sebelumnya, Kamis (9/7/2020) kemarin almarhum sempat memimpin Rapat Paripurna perdana di DPRD Samarinda,, dan sempat memimpin rapat dengar pendapat dengan warga bantaran Sungai Karang Mumus (SKM) pada siangnya. Siswadi tampak sehat dan  bugar.

Berita meninggalnya Siswadi menyebar cepat melalui media sosial, termasuk whattsapp. 

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang  Ketua DPRD Kota Samarinda, Bpk H. Siswadi, SH pada hari Jumat 10 Juli 2020  di RS. H. Dardjad jam 11.50.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duku Jalan Jelawat Samarinda.

Allahumafirlahu warhamhu waafihi wafuanhu

Semoga segala amal ibadah bliau diterima di sisi Allah SWT, aamiin” bunyi pesan tersebut.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Siswadi. Pemprov mendoakan untuk Siswadi dan keluarga yang ditinggalkan.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Mengucapkan Turut Berduka Cita Sedalam-dalamnya Atas Wafatnya H. Siswadi, SH Ketua DPRD Kota Samarinda. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” tulis Pemprov Kaltim lewat akun Instagram resminya.

Walikota Samarinda H Syaharie Jaang  mendoakan almarhum. 

”Innalillahi wainnailaihi rojiun. telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita Ketua DPRD Kota Samarinda H. Siswadi, SH. semoga beliau husnul khotimah di berikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin ya Rabbal ‘ Aalamiin. Al-Fatihah,” tulis Syaharie Jaang melalui akun facebooknya.

Syaharie Jaang juga menyertakan foto kenang-kenangan bersama Siswadi.

Foto ist/dari akun FB Syaharie Jaang

Siswadi merupakan anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dia lahir di Grobogan pada 4 Februari 1969. Pada Pemilihan Legislatif 2019, dia merupakan caleg dengan perolehan suara tertinggi untuk DPRD Samarinda.

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan