Donor darah di Balaikota, Diskominfo Bersama Pegawai Cleaning Servis & Security Terkumpul 35 Kantong

Donor Darah di Balaikota Terkumpul 35 Kantong, Dirutinkan Tiap 3 Bulan

Samarinda, Kaltimampunku.com– Pemerintah Kota Samarinda (Pemkot) dalam rangka memelihara stabilitas dan kebugaran fisik Aparatur Sipil Negara, pegawai honor pengamanan hingga cleaning service melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Samarinda mengadakan donor darah di Anjungan Karamumus Balikota, Senin (13/07).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Samarinda, Aji Syarif Hidayatullah mengatakan kegiatan donor darah ini ditargetkan bisa diikuti seluruh pegawai yang ada di Balaikota.

Peserta donor darah mengisi formulir donor darah. Nanti riwayat kesehatannya akan diperiksa dari tim dokter PMI. Kalau hasil pemeriksaan aman, bisa langsung donor darah.

Menurut Dayat sapaan akrabnya, dalam kegiatan donor darah ini pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda. Kegiatan donor darah dilakukan 3 bulan sekali sesuai instruksi dari Walikota Samarinda.

Sementara itu, Setia Budi, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Balaikota Samarinda mengaku senang dengan kegiatan donor darah yang digelar selama 3 bulan sekali ini.

“Selama 3 bulan sekali saya selalu ikut donor darah. Selain badan sehat, saya juga dapat mendeteksi dini penyakit yang ada di dalam tubuh saya,” tandasnya. (fan/don/kmf-smd)

Editor : Desinta Sy. Mahadewi

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan