Wagub Kaltim Akui Positip Corona,  Isolasi Mandiri di Rumah

Asswrwb
Mhn doa…
Saya positif Covid 19…
Alhamdulillah kondisi baik2 aja…
Tdk batuk, tdk demam dan tdk sakit kepala…
Diminta isolasi mandiri di rmh…
Tlg jaga jarak dan jaga kesehatan…
Semoga sehat semua…
Wass@HM 

Saat dikonfirmasi Hadi meminta doa  kepada masyarakat Kaltim agar segera diberikan kesembuhan.

Dia menjelaskan saat ini kondisi fisiknya dalam keadaan sehat, tidak ada batuk maupun pusing. Setelah dinyatakan positif tertular virus Korona, Hadi memohon doa masyarakat untuk kesembuhannya dan juga mengharapkan kepada warga Kaltim untuk menjaga kesehatan.

Informasi  Hadi Mulyadi telah terpapar  virus  covid-19 juga  disampaikan Kepala Biro Humas Setda Prov Kalimantan Timur, Syafranuddin  melalui akun instagram Pemprov_Kaltim.

“Beredarnya kabar di sejumlah media sosial terkait wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi terpapar virus corona, Kepala Biro Humas Setda Prov Kalimantan Timur, Syafranuddin, Rabu (15/7/2020) membenarkan,” tulisnya melalui instagram.

Dalam berita itu disambung juga dengan tulisan lain;

Namun Wagub Hadi Mulyadi, tidak masuk karantina atau dirawat di RS Karantina karena tidak berat dalam artian kondisinya masih sehat, tidak demam dan mengalami hal-hal lain seperti gejala orang terpapar virus Corona.

Kepastian Hadi terpapar virus corona, setelah Wagub Kaltim melakukan pengecekan kesehatan rutin, selain itu akan mnemui istrinya untuk menjalani operasi tiroid di RS AW Syaharani Samarinda.

Foto : Hadi Mulyadi ketika melakukan donor darah untuk yang ke 10 kalinya, 3 Juli 2020 lalu/foto ist

Editor : Adella Azizah 

 

”The ”The ”The ”The

Tinggalkan Balasan