1. Hak cipta setiap karya(tulisan, foto, dan karya lainnya) yang dimuat di kaltimampunku.com  tetap dimiliki oleh masing-masing penulis atau kontributor.  Kaltimampunku.com hanya  menayangkannya.
  2. Kaltimampunku.com tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan tulisan atau materi lain yang dipublikasikan Kaltimampunku.com, baik sebagian atau keseluruhan.
  3. Kaltimampunku.com tidak bertanggung jawab atas komentar, perdebatan, opini pembaca terhadap tulisan atau berita di Kaltimampunku.com.
  4. Kaltimampunku.com sangat menganjurkan agar pembaca yang hendak memberikan  komentar tidak menyinggung suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor, tidak menggunakan nickname atau nama samaran.
  5. Kaltimampunku.com menganjurkan komentar pembaca digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang konstruktif.
  6.  Menyalin atau mencopy dan penyebaran karya di dalam kaltimampunku.com ke media lain diperkenankan, namun harus menyebutkan nama penulis secara lengkap termasuk nama editor dan sumber kaltimampunku.com.
  7. Jika ada pihak yang ingin memperbaiki atau meralat atau meluruskan tulisan atau bahkan merasa dirugikan oleh karya-karya di kaltimampunku.com bisa melayangkan protes melalui email redaksi@kaltimampunku.com.
  8.  Bila dipandang perlu, Redaksi Kaltimampunku.com akan melakukan pengeditan untuk memutakhirkan data/informasi yang terkandung dalam tulisan atau berita. Untuk meningkatkan kualitas tulisan.
  9. Jika ada karya di kaltimampunku.com  yang bermanfaat, sehingga pengetahuan Anda menjadi bertambah, menginspirasi dan memotivasi Anda untuk melakukan perbuatan baik, maka mohon doanya agar media kaltimampunku.com ini bisa terus bertahan,  berkembang dan para kru di kaltimampunku.com tetap sehat dan lancar rezekinya. Kami juga meminta doa  dari pembaca, untuk penulis (sumbangan al fatehah khususnya yang beragama Islam) yang telah tiada, semoga mendapatkan sorga-Nya. Namun jika ada karya di dalam kaltimampunku.com yang menyinggung perasaan, tanpa sengaja ada kekeliruan/kekhilafan, menganggu pikiran Anda, maka maaf kan lah kami.  Silahkan adukan ke Tuhan masing-masing, sambil berdoa, semoga media ini bisa semakin baik.

Kami berusaha untuk mematuhi ketentuan sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Republik Indonesia No. 19 tahun 2002 mengenai Hak Cipta