Tentang KAMI

Kaltimampunku.com atau Kaltim Ampunku adalah media online lokal di Kalimantan Timur, yang tidak ingin melupakan sejarah.

Selain menyajikan sejarah melalui tulisan-tulisan seputar Kaltim (kota dan kabupaten) tempo doeloe melalui karya-karya penulis-penulis senior, penulis-penulis asli, yang sering karya tulisnya (sebagian atau secara utuh) dijiplak oleh penulis lain tanpa menyebutkan nama sumber penulis aslinya.

Kami ingin menghadirkan kisah masa lalu yang bersejarah di Kaltim, dengan menyenangkan selain untuk menambah pengetahuan dan wawasan

Inilah media,  yang bisa membawa pembaca untuk bernostalgia mengenai Kaltim tempo doeloe. Ada kisah yang memikat dan mengesankan.

Selain tentu saja,  Kaltim Ampunku juga tidak ingin ketinggalan menuliskan atau memberitakan mengenai peristiwa dan kejadian yang terjadi di Kaltim sekarang ini (terkini), yang juga nanti akan dikenang di masa yang akan datang.

MASA LALU adalah pengalaman , kenangan & bahan pembelajaran untuk masa selanjutnya

Nabi Besar Nabi Muhammad SAW:

“JIKA seseorang bepergian dengan tujuan mencari ilmu, maka Allah akan menjadikan perjalanannya seperti perjalanan menuju surga”.

Selamat bernostalgia dan menambah pengetahuan,  semoga menyenangkan. Salam kenal.

kaltimampunku.com diterbitkan melalui  PT. Sultan Muda Kalimantan Berjaya

Komisaris : Dwi A

Direktur : HM.Saleh S

Sekretaris : Adella Azizah

Editor : Akhmad Zailani

ArabicEnglishIndonesianMalay
%d blogger menyukai ini: